Langsung ke konten utama

Nancy Ajram - Inta Eyh

Nancy Ajram - Enta Eyh, Perlu kalian ketahui saya kenal dan menyukai lagu ini ketika masih menjadi penjaga warnet. Tepatnya tahun 2011 dan merupakan tahun dimana saya kenal lebih jauh tentang internet dan blogging. 

Lagu ini adalah lagu favorit saya yang memberi semangat di pagi hari, dimana harus bangun pagi sekitar jam tujuh pagi harus sudah bangun bersiap-siap untuk membuka pintu-pintu kecil seperti di ruko pada umumnya.

Padahal kalau diartikan makna dari lagu bernuansa arab ini menyedihkan, saya sendiri baru mengartikan lagu ini ya ini hari ini. Jujur saya kehilangan lagu ini mulai tahun 2013 akhir dimana lagu ini kehapus dari notebook saya dan saya cari tidak ketemu di google. 

Bukan karena saya gak bisa nyari atau gimana tetapi emang bener-bener lupa dengan judulnya dan penciptanya.

Sering dikala ingat lagu ini saya langsung mencari di google dengan kata kunci seadanya sehingga yang keluar malahan lagunya Laila Ghofran. Dari malem sampai pagi saya cari lagu yang saya maksud di albumnya Laila Ghofran dan alhasil tidak menemukan apapun.

Tidak ada alasan lebih jauh untuk saya kenapa saya menyukai lagu Arabic Pop selain karena mengingat masa lalu dan memang bagi saya over all enak untuk di dengar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu One Ost RF Online 2010

Tidak tau kenapa saya suka dengan lagu dengan judul one yang merupakan lagu dari ost game RF Online. Sebelumnya saya mengetahui lagu ini dari teman saya waktu itu sekitar tahun 2011 yang mana dia adalah pecinta game RF Online. Seluk beluk dari game RF online saja saya kurang begitu mendalami, karena saya kurang begitu suka dengan game pada waktu itu. Saya lebih fokus belajar tentang blogging daripada bermain game online atau semacamnya. Pertama mendengar lagu ini saya spontan suka, dari liriknya mudah dipahami menurut saya yang notabene sangat kurang dalam menguasai bahasa inggris. Dari youtube waktu itu saya pertama mendengar lagu ini yang berjudul one dengan sekaligus video clipnya yang cukup menyentuh hati. Setelah ditelusuri lagu berjudul one ost dari game RF online dinyanyikan oleh Lee So Jung seorang wanita cantik yang juga merupakan artis korea. Lagu Onle Ost RF Online Game Versi video dari youtube : When, I saw you for the first time I knew you were the one.

Mungkin Nanti

Lama sekali rasanya tidak membuka blogger.com malah saya cenderung mebuka sosmed lain yang notabene manfaat tidak terlalu bagus. Bukan karena memang tidak berfmanfaat namun saya sendirilah yang belum bisa memanfaatkan dengan baik. Terutama untuk kebutuhan bisnis atau silaturahmi dengan teman, ketika hanya sekedar membuka instagram dan melihat gambar dan video dari yang mencela sampai ceramah tentu kurang produktif dan membuang buang waktu saja bagiku.  Rasanya ingin sekali terjun full time di dunia blogging tapi sayangnya untuk memulai dari awal lagi kok terassa berat.  Mungkin karena pikiran yang belum siap dan hati yang masih galau atau berbagai faktor x lainya jadi harus seperti ini. Padahal kalau di pikir lebih dalam blogging itu asik dan menghasilkan uang. Sejujurnya menyenangkan tapi tidak mudah dan harus berusaha keras untuk masuk kesitu.

50 Tahun Lagi Mungkin Aku Sudah Tiada

50 Tahun Lagi Mungkin Aku Sudah Tiada. Sebenarnya saya sendiri masih dalam kebimbangan dalam menjalani hidup ini. Walaupun semua yang ada di dunia ini adalah fakta yang nyata namun mereka bilang ini semua fana. Menjadi yang terbaik dalam sebuah kebaikan itu ternyata sulit sekali, walau sekalipun mereka bilang inilah yang terbaik. Jika hidup adalah suatu pilihan dimana kita memilih apapun dari berjuta kemungkinan yang ada, maka sangat perlu berhati-hati sekali dalam menentukan pilihan. Saya pernah mempunyai prinsip dalam menjalani hidup ini yaitu, hidup adalah pilihan maka dari itu saya tidak akan menyesal terhadap apapun pilihan saya. Jika suatu saat pilihan itu salah maka tidak akan mengulanginya. Dan ternyata pilihan yang sepele bisa berdampak besar dikemudian hari. Mungkin akan berdampak besar setelah beberapa tahun yang akan datang, atau mungkin akan lebih cepat, semua itu tergantung pada keadaan yang ada. Jika dulu saya tidak memilih itu mungkin sekarang tid